Info Sekolah

PHBI Isra’ Mi’raj di SMP Negeri 19 Purworejo Tahun 2022

PHBI Isra’ Mi’raj di SMP Negeri 19 Purworejo Tahun 2022

Bertempat di Aula SMP Negeri 19 Purworejo. Peringatan Hari Besar Islam di SMP Negeri 19 Purworejo dilaksanakan pada hari Jumat, 4 Maret 2022, dengan penyelenggara kegiatan dari OSIS.

Ibu Catur Yudianingsih, S.Pd selaku Waka Kesiswaan mengatakan, tujuan peringatan Isra’ Mi’raj adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW, serta bertujuan untuk menambah ketaqwaan kepada Allah SWT. 


Tanggapan

Artikel Lainnya

LAUNCHING BUKU KARYA SISWA KE-3

LAUNCHING BUKU KARYA SISWA KE-3

Selasa, 27 Oktober 2020 SMP NEGERI 19 Purworejo mengadakan acara Launching Buku Karya Siswa ke -3 Tahun Pelajaran 2020/2021. Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Purworejo Sukmo Widi Harwanto,SH.MM., Pengawas Pendidikan Drs.Sunaryo M.Pd.,Kabid Perpustakaan Daerah Sutijoso Brahmanto,SH.,M.M , beberapa Kepala Sekolah ,

READ MORE
SOSIALISASI AKM DAN UJIAN SEKOLAH

SOSIALISASI AKM DAN UJIAN SEKOLAH

Sabtu, 23 Januari 2021-SMP NEGERI 19 PURWOREJO, mengadakan acara Sosialisasi AKM (Asessmen Kompetensi Minimum) dan Ujian Sekolah bertempat di aula SMPN 19 Purworejo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah , Komite , Bapak/Ibu Guru serta orang tua/wali siswa kelas 8 (shift pertama ) dan kelas 9 (shift kedua).

READ MORE