Info Sekolah

KOMITE BARU SMP N 19 PURWOREJO SIAP EMBAN AMANAH UNTUK MASA JABATAN 2024/2025

KOMITE BARU SMP N 19 PURWOREJO SIAP EMBAN AMANAH UNTUK MASA JABATAN 2024/2025

Komite Baru SMP N 19 Purworejo Siap Emban Amanah untuk Masa Jabatan 2024/2025

Purworejo, 20 Juli 2024 – Acara serah terima jabatan (sertijab) Komite SMP N 19 Purworejo dari pengurus lama kepada pengurus baru periode 2024/2025 telah dilaksanakan dengan sukses pada hari Sabtu, 20 Juli 2024. Acara tersebut bertempat di ruang aula SMP N 19 Purworejo dan dihadiri oleh seluruh pengurus komite lama dan baru, kepala sekolah, guru-guru, serta staf tata usaha.

 

Sertijab ini menandai berakhirnya masa bakti kepengurusan Komite SMP N 19 Purworejo periode 2023/2024 yang diketuai oleh Bapak Gus Harjani, S. E. Dalam sambutannya, Bapak Gus harjani.S.E menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota komite lama atas dedikasi dan kerja kerasnya selama masa jabatannya. Beliau juga menyampaikan harapannya agar komite baru dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis sebelumnya dan membawa SMP N 19 Purworejo ke arah yang lebih maju.

 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan secara simbolis dari Bapak Gus Harjani S. E. kepada Bapak Agus Bambang sebagai Ketua Komite SMP N 19 Purworejo periode 2024/2025. Dalam sambutannya, Bapak Agus Bambang menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan komite baru. Beliau juga menyampaikan komitmennya untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

 

Acara sertijab diakhiri dengan doa bersama dan foto bersama. Diharapkan dengan adanya komite baru yang bersemangat dan memiliki visi yang jelas, SMP N 19 Purworejo dapat terus meningkatkan kualitas pendidikannya dan menjadi sekolah yang unggul di Purworejo


Tanggapan

Artikel Lainnya

In House Training (IHT)  Penulisan Artikel

In House Training (IHT) Penulisan Artikel

Sabtu,19 September 2020 , SMP N 19 PURWOREJO menggelar acara In House Training (IHT ) Penulisan Artikel Bagi Guru.  Acara tersebut diikuti oleh 30 guru dengan narasumber Bapak YB Margantoro dan Agoes Widhartono dari praktisi pers Yogyakarta.   Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan

READ MORE