Info Sekolah

VERIFIKASI GURU PROFESIONAL TAHUN PELAJARAN 2020/2021

VERIFIKASI GURU PROFESIONAL TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Rabu, 16 September 2020 -  SMP N 19 PURWOREJO menggelar acara Verifikasi guru bersertifikasi. Acara ini diadakan satu kali dalam setiap satu semester yang bertujuan untuk menilai profesionalisme kerja guru bersertifikasi.

Kegiatan tersebut merupakan penjaminan mutu yang dilaksanakan oleh satuan pendidikan, hal ini diperlukan agar setiap satuan pendidikan dapat mengetahui pencapaian Standar Nasional Pendidikan ,sehingga dapat dilakukan perbaikan-perbaikan untuk mencapai target.

Acara tersebut berlangsung di lab. IPA SMP NEGERI 19 PURWOREJO, Verifikasi Guru Profesional dihadiri oleh Kabid Drs. F. Widhi Dewanto, M.T; Pengawas Dindikpora Drs. Subkhan, M.Pd.; Staf PTK SMP Munawaroh dari Dindikpora Kabupaten Purworejo serta Bapak dan Ibu Guru SMP Negeri 19 Purworejo.

Acara dibuka dengan pembukaan dilanjutkan verifikasi berkas semua ASN guru bersertifikasi.  Kemudian dilanjutkan dengan diskusi atau koreksi beberapa hal mengenai administrasi .


Tanggapan

Artikel Lainnya

SOSIALISASI KURIKULUM SMP NEGERI 19 PURWOREJO

SOSIALISASI KURIKULUM SMP NEGERI 19 PURWOREJO

Kurikulum adalah perangkat mata pelajaran dan program pendidikan yang diberikan oleh suatu lembaga penyelenggara pendidikan yang berisi rancangan pelajaran yang akan diberikan kepada peserta pelajaran dalam satu periode jenjang pendidikan. Penyusunan perangkat mata pelajaran ini disesuaikan dengan keadaan

READ MORE